Sejarah Baru Kemajuan Ibadah di Mushalla Babul Jannah Bersama Warga Popwils

oleh -
Ketua RW 11 Apri Agus memberikan apresiasinya kepada pengurus dan warga Popwils silaturrahmi yang luar biasa, Minggu siang (4/4/2021)

SEMANGATNEWS.COM – Ini sejarah baru di lingkungan RW 11 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, dimana pembanguan dan kegiatan ibadah mushallanya cukup kompak, aktif dan mendahulukan kebersamaan. Dan Mushalla membuktikan kemajuan pembangunan yang cukup berarti bagi jemaahnya.

Hal ini disampaikan Ketua Rumah Warga (RW) 11 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Apri Agust dalam sambutannya pada acara silaturrahmi warga komplek Pondok Indah Permai – Wisma Lestari (Popwils) RT 5 RW11 di Mushalla Babul Jannah, Minggu siang (4/4/2021).

Baca Juga:  KPK Ingatkan Kepala Daerah se-Sumbar Jangan Sampai Terjerat Korupsi

Apri Agus juga katakan, aktifitas yang begitu cepat yang dilakukan Ketua dan pengurus mushalla Babul Jannah sesuatu yang patut diberikan apresiasi dan terus dilanjutkan mudah-mudahan menginspirasi jemaah dilingkungan RW 11 lainnya.

“Belum ada jemaah dengan rumah ibadah masjid atau mushalla di lingkungan RW 11 yang menunjukan perhatian besar dalam mempersiapkan mushalla Babul Jannah lebih siap menjalankan kegiatan ibadah jemaah dalam ramadhan tahun ini. Dan kepada seluruh warga Popwils agar dapat memberikan apresiasi dan dukungan atas kinerja Ketua dan pengurus,” ajaknya.

Baca Juga:  Menteri PPN/Bapenas RI : Pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik Masuk Proyek Raksasa Nasional
ceria dan kompaknya ibuk-ibuk Popwils dalam acara silaturrahmi menyambut bulan suci ramadhan 1442 H

Ia juga sampaikan, tidak ada yang dapat disampaikan selain rasa haru warga Popwils begitu antusias dalam mempersiapkan diri menghadapi ramadhan kali. Dan luar biasa nya begitu banyak makanan yang telah disediakan ibuk-ibuk kompleks dengan suka rela dan partisipasi yang dibanggakan.