Sejumlah 18 personil Kenaikan Pangkat priode 1 Juli 2020 dalam jajaran Polres Padang Panjang.

oleh -

Sejumlah 18 personil Kenaikan Pangkat priode 1 Juli 2020 dalam jajaran Polres Padang Panjang.

Semangatnews.com, Padang Panjang – Rabu 1 Juli 2020 Wib bertempat dilapangan Polres Padang Panjang dilaksanakan kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat personil Perwira, Bintara dan ASN Polri , dilantik sebanyak 18 orang dan 1 orang personil dari Brigadir Ke Bripka.mlah 18

Dengan pengusulan pangkat dari Sat Brimobda Polda Sumbar dgn rincian , IPTU ke AKP 1 orang, AIPDA ke AIPTU 1 orang, BRIPKA ke AIPDA 3 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 11 orang, BRIPTU ke BRIGADIR Nihil, BRIPDA ke BRIPTU 2 orang dan PENDA TK I ke PENATA 1 orang. Kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung 1 Juli 2020, dengan pangkat baru sudah terpasang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo.SIK. selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan , bahwa “Upacara kenaikan pangkat” ini merupakan suatu penghargaan dan reward yang diberikan oleh negara kepada personil kepolisian yang mempunyai dedikasi yang baik, dan perlu disadari bahwa kenaikan pangkat membawa konsekuensi, karena dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi,berarti tugas dan tanggung jawabnya akan lebih berat.

Baca Juga:  Diskominfo Bersama BPS Payakumbuh Sosialisasikan Statistik Sektoral Berfokus AKUSTIK¬†

“Tidak ada manfaatnya pangkat yang diterima kalau tidak diimbangi dengan kualitas kinerja, defikasi, tingkah laku untuk itu sesuaikan kwalitas diri kita dengan pangkat yang disandang,” tegas Apri Wibowo.

No More Posts Available.

No more pages to load.