Sejumlah Sasaran Non Fisik Juga Akan Digelar di TMMD Jatiwarno

oleh -

Sejumlah Sasaran Non Fisik Juga Akan Digelar di TMMD Jatiwarno

Semangatnews, Kendal – Selain akan melaksanakan pembangun fisik, Jajaran Kodim 0715/Kendal juga telah merencanakan akan menggelar kegiatan non fisik di TMMD Reguler ke-109 di 0715/Kendal,di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang secara resmi akan dibuka tanggal 21 September 2020 nanti.

Dijelaskan Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kpt Inf. Budi Cahyo Kurdianto, ada sejumlah sasaran non fisik yang akan digelar di TMMD Sendang Kulon, yakni berupa bakti sosial dan sosialisasi. Untuk bakti sosialnya, diantaranya pelayanan pengobatan gratis, donor darah, bantuan peralatan sekolah untuk 35 anak dan bantuan beras kepada masyarakat miskin, diperkirakan mencapai 50 orang.

Dijelaskan, sejumlah sosialisasi atau penyuluhan yang akan digelar di TMMD Sendang Kulon, penyuluhan tentang bela negara, Wasbang dan cinta tanah air. Penyuluhan bidang hukum, Kamtibmas, Pam Swakarsa dan Narkoba.

Selain itu juga akan diberikan penyuluhan kepada warga Sendang Kulon, tentang hukum, Kamtibmas, Pam swakarsa, kesehatan lingkungan, penyuluhan tentang KB untuk peningkatan kualitas hidup perempuan, penanggulangan narkoba, penyuluhan untuk pencegahan Covid -19, pemberian bantuan alat pencegahan Covid. (Pendim 0715/Kendal)