Sekda Dharmasraya Serahkan Jabatan Pelaksana Harian Bupati.

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Adlisman, S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah kabupaten Dharmasraya yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Dharmasraya sejak beberapa hari lampau, secara resmi, Senin (01/03/21) akhiri masa jabatannya seiring usai dilantiknya Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta Dasril Panin Dt. Labuan oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Jum’at (26/2) lalu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya periode 2021-2024.

Baca Juga:  Wisuda Ke-15, STIKES Syedza Dorong Lulusan Kerja ke Luar Negeri

Serah terima jabatan Bupati Dharmasraya ini dilaksanakan dalam acara apel gabungan di halaman kantor Bupati setempat, Senin(1/3) yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat eselon II dan III serta ASN di lingkungan Pemda kabupaten Dharmasraya. Turut hadir dalam acara apel perdana pasca dilantik untuk periode kedua ini, Wakil Bupati Dasril Panin Dt. Labuan dan Ketua DPRD, Paryanto

Baca Juga:  Buka Pesantren Unggulan LPPM Solok Selatan, Ini Pesan Plh. Bupati Doni Rahmat Samulo

Dalam arahannya Bupati Sutan Riska berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak demi tercapainya tujuan menjadikan Dharmasraya sebagai kabupaten yang maju, mandiri dan berbudaya.

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya, Paryanto, SH yang turut hadir dalam acara apel perdana tersebut mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya Pilkada sekaligus pelantikan Bupati Dharmasraya terpilih untuk periode 2021-2024.(rsy)