Sekda Rida Ananda Lantik 22 Orang Pejabat Di Lingkungan Pemko Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Pemerintah Kota Payakumbuh, dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda, didampingi Asisten I Yufnani Away laksanakan pelantikan terhadap pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kota Payakumbuh.

Pelantikan yang digelar di aula pertemuan Ngalau Indah lantai 3 kantor Walikota berlangsung dengan menerapkan aturan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Ada sebanyak 22 orang pejabat di lingkungan pemerintah kota Payakumbuh yang dilantik, dimana untuk pejabat administrator sebanyak 4 orang, pejabat pengawas 17 orang dan pejabat fungsional 1 orang.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Terjadi Penambahan Sepuluh Kasus Positif Covid-19

Dan untuk pejabat administrator yang dilantik yakni, Joni, S. Sos (sekretaris pada dinas pendidikan), Sospidarmi, S. PD (Kabid pendidikan dasar pada dinas pendidikan), Ance Alfiando, S. ST, MPSSp (Kabid pengembangan dan penilaian kinerja aparatur pada BKPSDM), dan Efrizal, S. Sos (Kabid pemberdayaan sosial pada dinas sosial).

Setelah dilantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan, Sekretatis Daerah Rida Ananda mengatakan jika saat ini tuntutan masyarakat akan kinerja pemerintahan sangatlah besar.

Baca Juga:  IPB Universitas Dengan Inovasi Pertanian, Terbaik di Asia Tenggara

“Dan tentu kita wajib tahu akan kewajiban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ini. Maka diharapkan kepada kita semua agar dapat memaknai kegitan kita di pemerintahan sebagai pemenuhan kebutuhan organisasi pemerintahan, bukan karena pemenuhan kepentingan personal ataupun organisasi tertentu”, ujar Rida, Rabu (28/4/2021).

Rida Ananda mengatakan bahwa banyak hal dijadikan pertimbangan dalam melaksanakan dan mengambil keputusan untuk melakukan mutasi ASN, dimana hal itu diantaranya melihat integritas, kerjasama, komunikasi, orientasi pada hasil, pelayanan publik, pengembangan diri dan orang lain, mengelola perubahan dan dalam pengambilan keputusan.