Sekdako Rida Ananda Keluarkan Surat Galang Dana Buat Doni

oleh -
IMG-20200114-WA0109

Semangatnews Payakumbuh–Terkait musibah kecelakaan yang di alami Alm. Doni Surya Indra Salah seorang Tenaga Harian Lepas ( THL) di Dinas Lingkungan Hidup Pemko Payakumbuh beberapa hari lalu, Pemko Payakumbuh menggalang dana buat Ahli waris.

Lewat surat resmi yang di tanda tangani Sekretaris Daerah Ridha Ananda tertanggal 14 Januari 2020, Penggalangan dana buat Ahli waris di Layangkan kepada seluruh Kepala OPD Pemko Payakumbuh.

Baca Juga:  Dr.Zaim Rais: Bayarlah Zakat Fitra Lebih Awal Agar Bermanfaat bagi Penerima

” Benar telah kami Layangkan surat kepada seluruh Kepala OPD di Pemko Payakumbuh. Semua itu bentuk kepedulian kami terhadap Ahli waris yang ditinggalkan Almarhum Doni,” ujar Ridha Ananda, Rabu 15 Januari 2020.

Masih menurut Ridha, Sesuai surat perihal mohon penggalangan dana buat Ahli waris atau keluarga yang tinggalkan Almarhum. Sekaligus untuk meringan beban mereka.

Baca Juga:  Bupati Pessel Temui Kementerian Perhubungan,Soal Kelanjutan Pembangunan Pelabuhan Penasahan Painan dan Dermaga Pariwisita di Mandeh

” Keluarga Almarhum saat ini, meninggalkan 1 orang istri dalam keadaan hamil tua. Sementara itu anak Almarhum ada 2 orang. Dimana yang sulung duduk di bangku SMP dan Si Bungsu masih Taman Kanak-Kanak (TK),” terang Ridha.

Surat permohonan dana buat Ahli waris yang di Layangkan setiap Kepala OPD berazaskan sukarela. Paling lambat tanggal 18 Januari 2020 Dana tersebut telah terkumpul. Dimana nanti setelah terkumpul dananya, kami akan Serahkan kepada Ahli waris yang bersangkutan, “Imbuh Ridha.