Sekdaprov Sambut Kedatangan Gubernur-Wagub Sumbar, Mahyeldi Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Tim Pendukung

oleh -
Sekdaprov Sumbar, OPD dan Tim Pendukung Sambut Gub dan Wagub Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi di VIIP Room BIM, Kamis malam (25/2/2021)

SEMANGATNEWS.COM – Selamat dan sukses atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Terpilih (Mahyeldi Ansharullah – Audy Joinaldi) oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara. Tentunya ini menjadi kebanggaan kita bersama dimana masyarakat Sumatera Barat telah memiliki kepemimpinan baru Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024.

Hal ini disampaikaan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Alwis pada saat memberikan sambutan pada acara penyambutan kedatangan Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wakil Gubernur Sumbar Audy di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:  Gubernur Minta Masukan, Penajaman Visi dan Misi Pembangunan Sumbar 2021-2024 Di Acara Sarasehan IASMA 1 Landbouw Bukittinggi

Hadir dalam kesempatan tersebut para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah provinsi Sumbar dan rombongan Tim sukses pendukung Mahyeldi-Audy yang telah menunggu dari sore hari.

Rombongan Gubernur – Wakil Gubernur tiba di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 19.30 WIB dan disambut dengan senang hati oleh semua yang hadir.Tidak hanya itu Tim relawan Mahyeldi-Audy juga terlihat mengalungkan sebuah bunga mawar dileher kedua sambil mengucapkan selamat.

Baca Juga:  Pemantapan Program Bidang Pertanian, Gubernur Sumbar Sampaikan Percepatan Pemulihan Ekonomi Tahun 2021

Lebih lanjut Alwis sampaikan dengan telah hadir gubernur defenif tentunya pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah provinsi Sumatera Barat akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

” Kami secara pribadi dan mewakili pimpinan OPD dilingkungan pemprov Sumbar mengucapkan selamat kepada pak Mahyedi dan Ibu, Pak Audy dan Ibu atas telah dilantiknya pasangan gubernur-wakil gubernur terpilih oleh Presiden Joko Widodo tadi pagi, semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daearh mewujudkan masyarakat Sumatera Barat yang madani dan sejahtera,” ucapnya.