Selamat Jalan Pak Yohannes Dahlan, Jasa-Bakti Mu Akan Selalu Dikenang

oleh -

Selamat Jalan Pak Yohannes Dahlan, Jasa-Bakti Mu Akan Selalu Dikenang

SEMANGATNEWS.COM – Pemerintah Provinsi (pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas telah berpulangnya salah seorang pamong senior terbaik Alm.Drs.H. Yohannes Dahlan, MSi, semoga pengabdian terbaik selama ini menjadi amalan dan ditempatkan disisi Allah SWT.

Hal ini disampaikan Kabiro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumbar Hefdi,SH.MSi disela-sela melepas jenazah di perkuburan kaum Datuk Marbangso Nagari Tabek Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar, Kamis (29/7/2021).

Juga hadir mewakili Pemprov Sumbar Plh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Ahmad Zakri, S.Sos.MSi Kabid Kebencanaan BPBD Sumbar Rumainur dan Kabag Makopim Biro Adpim Zardi Syahrir.

Baca Juga:  MUI Minta Semua Pihak Bantu Pendirian Masjid Attabayun TVM, Legalstanding Penggugat Gugur

“Kita kehilangan sosok pak Yohannes Dahlan, pamong senior yang bersahaja,”, sebut Hefdi. Beliau sederhana sekali dan telah berbuat banyak dalam pemerintahan sebagai abdi negara.

Karier beliau mulai dari bawah. Lama menjadi Camat di 50 Kota. Kemudian menjadi kabag pemerintahan di Kota Padang Panjang tahun 1984, Kakan Sospol Padang Panjang tahun 1990 dan Kabiro Humas tahun 1995 mengantikan Gamawan Fauzi yang menjadi Bupati Solok periode pertama.

Baca Juga:  Memasuki Lucid Dream dan Bagaimana Cara Mengingat Mimpi Anda, Perhatikan Langkah Berikut !

“Yohannes Dahlan juga menjadi Sekdako Solok, sebelum menjadi Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sumbar. Dan menjadi Sekretaris Daerah tahun 2006-2008 dalam kepemimpinan gubernur Gamawan Fauzi,” ujarnya Hefdi.
Bapak Yohannes Dahlan telah memberikan banyak kebaikan dalam kemajuan pembangunan Sumatera Barat secara umum.

No More Posts Available.

No more pages to load.