Senam Bersama TNI,Polri dan ASN di Pasaman

oleh -
IMG-20200123-WA0038

Pasaman, Semangatnews.com -Ratusan Personel Kodim 0305/ Pasaman, Polres dan ASN Kabupaten Pasaman melaksanakan olah raga senam bersama dalam rangka memantapkan soliditas dan sinergitas antar instansi, di lapangan Wirayudha Sport Center Kodim 0305/Pasaman, Kamis (23/01/2020)  pukul 07.30 wib.

Kegiatan ini mengusung tema, “Melalui kegiatan komsos kreatif, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, olah raga bersama dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE menjelaskan, kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media mempererat tali silaturahmi di antara TNI, Polri, dan Pemda.

Ini menunjukan bahwa TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Kompak dan Solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakatpun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta,” ucap Dandim.

“Menurut Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE melalui olahraga aerobik bersama ini kita jalin kebersamaan yang harmonis antara TNI, Polri dan unsur Forkopimda, refresing sejenak, momentum ini sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”, ujarnya

Kegiatan olahraga bersama juga di hadiri, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE, Dandim 0305 Pasaman Letkol Arh. Pri Isdianto, SE, Staf Ahli Bupati Pasaman Ir Yuspi, Para Asisten Pemda Pasaman, Waka Polres Pasaman Kompol A. Yani. P, SH. M.Si, Kasdim 0305 Pasaman Mayor Inf Supriyono, Para PJU, PA, Pers Polri dan ASN Polres Pasaman, Para PJU, PA, Pers Kodim dan ASN Kodim 0305 Pasaman serta Kabag, Kadis dan ASN Pemda Pasaman.(Ay)