Sentra IKM Rendang Kota Payakumbuh Disambangi Loka POM Bao-Bao

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Tidak pernah sepinya akan kunjungan dari daerah-daerah tetangga, sentra IKM Rendang Kota Payakumbuh kembali terima kunjungan dari kota Bao-Bao, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (9/8).

Rombongan yang di ketuai oleh Kepala dinas Perindustrian kabupaten Buton Ir. Sadisu, M Si membawa dalam rombongan dari Loka POM Bao-Bao Irianti Amin, S.Si., M.Si (PFM Ahli Muda) dan Dra. Sitti Sarpiati Alwi (PFM Ahli Muda). Dimana kedatangan rombongan dari Sulawesi Tenggara ini ke Kota Payakumbuh dalam rangka mengikuti tugas kaji banding dengan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian terkait dengan Sentra IKM rendang IKOSERO.

Baca Juga:  Pawai Alegoris Dan Karnaval Sekolah Bakal Semarakkan HUT RI Ke 77 Di Kota Randang

Kepala dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) yang diwakili kepala bidang tenaga kerja Gesmalindra ucapkan selamat datang di kota Payakumbuh, kota Randang dan kota kuliner dan permintaan maaf atas ketidakhadiran kepala Disnakerperin Yunida Fatwa ditengah rombongan.

“Maaf tamu dari Bao-Bao tidak disambut Kadis langsung, karna lagi ada agenda dinas luar. Dan selaku OPD yang menaungi UPTD Sentra IKM Rendang ini, Disnakerperin merasa terharu mendapat kunjungan tamu dari Kota Bao Bao Provinsi Sulawesi Tenggara yang mana wilayah Bao-Bao ini hampir berada di ujung Pulau Timur Indonesia dan tentunya bukan perjalanan yang mudah untuk bisa hadir dan sampai di Kota Payakumbuh,” ucap Gesmalindra.

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada masyarakat Di Kawasan Tugu Ratapan Ibu

Kepala bidang Tenaga Kerja tidak sendiri, ia turut didampingi Kepala UPTD P3R Novit Ardy yang mengelola Sentra Industri rendang bersama Rendi Pratama yang merupakan mantan pejabat lama Kepala UPTD P3R dan juga sekarang sebagai Pejabat fungsional Industri.

No More Posts Available.

No more pages to load.