Seorang Pelajar Terseret Ombak, Akhirnya di Temukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa.

0

Semangatnews, Padang – Korban tenggelam terseret ombak saat mandi-mandi di Pantai Cimpago Padang akhirnya ditemukan sekitar 1 mil dari bibir pantai pada Senin (4/3/2019) sekitar, pukul 11.55 WIB.

Korban yang bernama Resnanda Ragil Pradita, (13) tahun diketahui saat ini masih duduk di bangku SMP Pertiwi 2 Padang, dan bertempat Gunung Sago No.5 RT.002 RW.002 Kelurahan Gunung Pangilun.

Korban bernasib naas tersebut, tenggelam terseret arus pada Minggu tanggal 3 Maret 2019 pukul 08.30 Wib di Pantai Cimpago Padang.

Resnanda Ragil Pradita bersama 6 orang temannya bermain sepeda dari tempat tinggalnya daerah Gunung Pangilun menuju Pantai Padang dengan menggunakan 5 unit sepeda, sesampai di Pantai Cimpago Padang tepatnya dibelakang panggung acara Deklarasi Milenials Anti Narkoba korban bersama teman-temannya berenang dipantai, tak lama kemudian korban Resnanda Ragil Pradita dan Muhammda Hafis terseret ombak ketengah laut.

Pencarian dilakukan tim BPBD Sumbar yang dipimpin lansung oleh Kepala Pelaksana, Erman Rahman, beserta dua orang staf, Hendri dan Heru dari Pusdalops, serta melibatkan dua orang wartawan melakukan penyisiran di lokasi korban hanyut.

Sekitar 30 menit pencarian tak jauh dari lokasi, rombongan nelayan yang berjumlah lima orang melihat ada mayat mengapung di laut lepas.

Pada kesempatan tersebut Rombongan BPBD Sumbar langsung merapat ke lokasi, dan mengavakuasi mayat ke atas kapal patroli BPBD Sumbar.

Akhirnya Korban dibawa ke dermaga Muaro Padang, dan kemudian langsung dibawa dengan ambulans PMI ke Rumah Sakit Bayangkara.(*)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.