Serka Dadang Hendarsah Tanggapi Keluhan Warga Terkait Sampah Yang Berserakan

by -

Serka Dadang Hendarsah Tanggapi Keluhan Warga Terkait Sampah Yang Berserakan

Semangatnews, Kepri, Batam – Babinsa 06 Batu Selicin, Koramil 01/BT, Kodim 0316 Batam Serka Dadang Hendarsah
melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga dan perangkat Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada hari Sabtu (22/2/20) pukul 08.20 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Tanjung Uma Bapak Syahril, S.Sos., Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah, Tokoh Masyarakat Batu Selicin Bapak Sukiswanto, Tokoh Agama Batu Selicin Ustadz Romy beserta kader PKK Kelurahan Batu Selicin Ibu Maemunah.

Pada kesempatan tersebut Lurah Tanjung Uma menyampaikan agar warga meningkatakan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sehingga keamanan dan kerukunan tetap tercipta.

“Mengingat akhir-akhir ini banyak kejadian pencurian di lingkungan maka diperlukan kerjasama yang baik dalam hal Kamtibmas dan mengedepankan kordinasi guna mendapatkan solusi yang terbaik”, ujar Syahril Lurah Tanjung Uma.

Serka Dadang Hendarsah menyampaikan saran, karena banyak ditemukan tumpukan sampah di lingkungan warga dan kendala tempat penampungan sampah belum ada maka Babinsa menyarankan Masyarakat agar sama-sama mencari solusi terkait penumpukan sampah disembarang tempat.

“Mari kita mencari lokasi penampungan sampah (TPA) yang tepat dan lokasinya harus jauh dari pemukiman masyarakat”, ujar Serka Dadang Hendarsah.

Pak Lurah menyetujui saran Babinsa, dan akan di tindaklanjuti sebagai bahan Musrenbang yang akan datang. (Jonrius Sinurat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.