Serka Point Panjaitan : “Hindari Penggunaan Bahan Pengawet Berbahaya”

by -

Serka Point Panjaitan : “Hindari Penggunaan Bahan Pengawet Berbahaya”

Semangatnews,Kepri, Batam – Babinsa 04 Kelurahan Tiban Indah Koramil 02/BB, Kodim 0316 Batam, Serka Point Panjaitan melaksanakan komsos dengan pengusaha ikan asin yang bertempat di komplek RW.10 Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang pada hari Kamis (20/2/20) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Babinsa 04 Kelurahan Tiban Indah Koramil 02/BB Kodim 0316/Batam Serka Point Panjaitan, Bapak Topo Sugandi, Bapak Ajo dan Bapak Sumantri.

Pada kesempatan komsos ini Babinsa menghimbau pengusaha ikan asin agar selalu memperhatikan kebersihan dan menghindari penggunaan bahan pengawet berbahaya yang dapat merugikan konsumen bahkan bisa berakibat fatal.

“Hindari penggunaan bahan pengawet berbahaya”, ujar Serka Point Panjaitan kepada pengusaha dan pekerja pengusaha ikan asin.

Serka Point Panjaitan juga menghimbau untuk memperhatikan pembuangan limbah pengolahan ikan asin agar lingkungan terhindar dari pencemaran yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit dari limbah tersebut.

“Selalu menjaga silaturahmi dengan warga disekitar agar selalu terjalin komunikasi dan kerukunan hidup yang baik”, tutup Serka Point Panjaitan. (Jonrius Sinurat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.