Sertijab Camat Tanjung Emas di Hadiri Anggota Dewan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Selama 20 bulan kepemimpinan Dedi Tri Widono Kecamatan Tanjung Emas aman dan tentram dibuktikan dengan tidak adanya bentrok dan pertikaian.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri dalam sepatah katanya ketika serah terima Jabatan Camat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Tanjung Emas Kamis (07/10).

Demi kemajuan kita semua, mari kita dukung Camat Tanjung Emas yang baru, walaupun sebelumnya sudah pernah bertugas di Tanjung emas.

“Kami doakan, baik Camat yang baru Zulkifli Idris maupun yang lama Dedi Tri Widono semoga sukses mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepadanya,” kata Eri Hendri.

Baca Juga:  Baznas Tanah Datar Terima WTP Untuk Keempat Kalinya

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutan nya katakan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan.

“Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah, saya titipkan kepada tokoh masyarakat, Niniak Mamak, Alim Ulama dan masyarakat, Bapak Zulkifli untuk diterima di kecamatan Tanjung Emas,” kata bupati.

Baca Juga:  DPRD Tanah Datar Menyetujui Ranperda Perubahan APBD 2021 Menjadi Perda

Kepada camat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri, merangkul seluruh elemen yang ada di Kecamatan untuk menunjang pelaksanaan tugas di wilayah kerjanya.

Dedi Tri Widono katakan, terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama 20 bulan menjabat Camat Tanjung Emas.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Camat melakukan kesalahan,” ujar Dedi Tri Widono.

No More Posts Available.

No more pages to load.