Setelah Fase Hiatus Selesai, Manga Jujutsu Kaisen Season 2 Segera RIlis Agustus 2021 Mendatang

oleh -
Picture By japanesesstation.com

SEMANGATNEWS.COM – Jujutsu Kaisen awal rilis pada bulan Maret 2018 yang ditulis oleh dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Karena masalah kesehatan sang mangaka ini mengalami fase hiatus.

Dan Kabar baiknya manga populer ini yakni Jujutsu Kaisen akan masuk sesason kedua dan segera akan dirilis pda Agustus 2021 mendatang.

Kini, telah resmi diumumkan oleh Shueisha’ Weekly Shonen Jump seperti dilansir dari Kotaku.com, Jujutsu Kaisen akan kembali melanjutkan serialisasinya pada 2 Agustus mendatang.

Jadi, siap-siap untuk dibawa kembali ke dunia mistis di mana arwah terkutuk dan para penyihir saling beradu kekuatan.

Baca Juga:  Link Nonton Anime Tokyo Revenger Episode 14 Sub Indo Dan Komik Tanpa Iklan

Adapun kondisi terkini dari Gege Akutami belum terungkap lebih jauh. Sebelumnya, sang ilustrator terpaksa mengundur serial terbaru Jujutsu Kaisen sesegera mungkin. “Bahkan jika saya mengatakan saya merasa tidak sehat, ini bukan penyakit serius,” tambahnya dalam pernyataan Juni lalu.

“Secara mental semuanya berfungsi seperti biasa, jadi jangan khawatir,” kata Akutami.

Menjadi salah satu manga populer di era ini, Jujutsu Kaisen dikabarkan telah terjual melebihi 36 juta copy baik secara fisik maupun digital pada Maret lalu.

Baca Juga:  Tokyo Revenger Live Action Sudah Tayang Bioskop Jepang, Indonesia Kapan?

Jika berdasarkan pencapaian penjualan, Jujutsu Kaisen telah melampaui manga populer lain seri-seri klasik seperti Dr. Slump, Sailor Moon, dan Shaman King.

Jadi buat kamu para fans Jujutsu Kaisen harus bersabar untuk menanti Manga populer yang satu ini, dan nantikan keseruanya di bulan agustus depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.