Silaturrahmi Dengan Induak-induak Sungai Ipuah Edward DF Disuguhi Lagu Mars PKK

by -

SEMANGATNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Payakumbuh disuguhi Lagu PKK oleh induak-induak Jorong Sungai Ipuah Kenagarian Sitanang, ketika bersilaturrahmi, Minggu (25/09/2022) siang.

Dalam acara yang dilangsungkan di Kantor Kepala Jorong tersebut juga dihadiri Kepala Jorong, Ketua Pemuda Sungai Ipuah Yosni Putra, Riko Yesta Roberto dan Anggota Bamus Nagari Sitanang Yutmal serta belasan anggota PKK dan anggota Wirid Yasin.

Kehadiran Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sungai Ipuah tersebut memenuhi undangan anggota PKK dan anggota wirid Yasin.

“Pada silaturrahmi tersebut kita juga menyerahkan bantuan berupa sepatu olahraga yang akan dipakai oleh anggota PKK pada lomba senam antarjorong se-Kenagarian Sitanang dalam waktu dekat ini. Kemudian kita juga membantu ibu-ibu Wirid Yasin beberapa Buku Shalawat,” ujar Edward DF kepada awak media.

Dikatakan Edward DF yang digadang-gadang akan nyaleg untuk DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024 mendatang, selain disuguhi lopek bugih dan goreng pisang, ia juga disuguhi Lagu Mars PKK.

“Ambo atas nama warga Jorong Sungai Ipuah umumnya dan anggota PKK serta Anggota Wirid Yasin mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Edward DF. Semoga bapak dewan kita ini sehat-sehat saja dan sukses sebagai wakil rakyat,” kata Kajorong Yosni Putra yang diamini Ketua Pemuda Riko Yesta Roberto. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.