Silaturrahmi dengan Panwascam Timur, Edward DF: Jangan Buat Jarak dengan Caleg

oleh -

SEMANGATNEWS.COM -Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF berkunjung ke Sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Payakumbuh Timur belum lama ini.

Di Sekretariat Panwascam yang beralamat di Jl. Agus Salim Kelurahan Sicincin itu Edward DF yang sehari-hari di Gedung Bagonjong di Jalan Soekarno-Hatta yang menjadi anggota di tiga AKD (Alat Kelengkapan Dewan) tersebut diterima oleh Novandra Yudha Satria, S.IP (ketua), dan anggota Nunug Gazali, S.IP serta Agustini

Kepada awak media Edward DF menyebutkan kunjungan tersebut sekaligus untuk memenuhi undangan Ketua dan Anggota Panwascam beberapa waktu lalu. “Main-mainlah ka sekretariat bilo-bilonyo om,” ajak Yudha kepada Edward DF yang dipanggilannya om beberapa waktu lalu

Kemudian Agustini melalui pesan Watshap dalam waktu beriringan menyatakan: “Singgah lah ngopi ka Panwas Timur Pak Ed.”

Dikatakan Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini kepada para komisioner pengawas pemilu mulai dari tingkat kelurahan sampai tingkat kota jangan buat jarak dengan para caleg.

“Ironis kan jika para penyelenggara tersebut buat jarak dengan para caleg karena yang mereka awasi adalah para caleg yang menjadi peserta pemilu,” ujar Edward DF yang di DPRD Payakumbuh adalah Anggota Komisi B, Badan Musyawarah (Bamus), dan Badan Kehormatan (BK).

Menurut Edward DF jika antara Panwascam dan para caleg sudah terjadi komunikasi yang baik, maka pelanggaran yang dapat menciderai Pemilu akan bisa diantisipasi. “Alhamdulillah Yudha (panggilan Ketua Panwascam Timur) dan kawan-kawan sangat memahami itu,” pungkas Edward DF.

Ditambahkan Edward DF, salah seorang Komisioner KPU Kabupaten Limapuluh Kota akan menyediakan waktunya jika diundang oleh para caleg dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang Pemilu. “Jika Abang undang ambo akan datang,” kata Amrizer Komisioner KPU Kabupaten Limapuluh Kota beberapa waktu lalu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.