Sinergitas Pasiter Satgas TMMD dengan Kepala Desa Kedungsari

oleh -

Sinergitas Pasiter Satgas TMMD dengan Kepala Desa Kedungsari

Semangatnews, Kudus – Suasana keakraban dan penuh semangat Kapten Arh Suprapto (Pasiter) perwira Seksi Teritorial Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus bersama Kepala Desa Kedungsari Bapak Sukoyo dilokasi TMMD. Kebersamaan inilah yang perlu dicontoh oleh Satgas TMMD Maupun oleh Masyarakat Desa Kedungsari.
Pasiter Kodim 0722/Kudus bersama Kepala Desa Kedungsari sama-sama ingin membangun Jalan Usaha Tani yang bermanfaat bagi warga, Senin (6/4/2020).

Program TMMD Reg Ke -107 ini tentunya masyarakat Desa Kedungsari juga ikut serta berpartisipasi secara langsung dan turun bersama Satgas TMMD untuk bekerja sama secara bergotong-royong. Sehingga kebersamaan prajurit TNI dengan rakyat selalu terjaga dan saling berkesinambungan sekaligus memberi nilai positif bagi masyarakat untuk memiliki rasa cinta tanah air dan bangsa. Inilah perwujudan pembangunan karakter bangsa yang selama ini masih terjaga di Dukuh Talun Desa Kedungsari.

“Kepala Desa Kedungsari bapak Sukoyo mengucapkan terimakasih “Kepada Satgas TMMD Reg Ke-107 yang telah membangun Jalan Usaha Tani serta renovasi rumah di Desa kedungsari. Dengan adanya Satgas TMMD di Desa Kedungsari banyak sekali manfaat serta kemajuan untuk warga, diantaranya kemajuan pembangunan jalan ,perbaikan rumah, saluran irigasi, sosialisasi kesehatan, dan masih banyak lagi tapi ada yang lebih penting yaitu kemanunggalan masyarakat Desa Kedungsari bersama Satgas TMMD sehingga bisa bersama-sama membangun kearah yang lebih baik di Desa Kedungsari,” ucapnya.(Pendim Kudus)