Sinergitas TNI dan Warga Terus Meningkat di Pra TMMD

by -

Sinergitas TNI dan Warga Terus Meningkat di Pra TMMD

Semangatnews, Kendal – Sinergitas TNI dari jajaran Kodim 0715/Kendal/Korem 073/ Makutarama, dengan warga di Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus meningkat.

Diketahui, kegiatan Pra TMMD di Desa Sendang Kulon tersebut sebagai langkah awal dalam pelaksanaan TMMD dan dalam rangka untuk mengejar target proyek fisik yang sudah diprogramkan. Hal itu disebabkan, besar kemungkinan karena terbatasnya waktu pelaksanaan, jika dilaksanakan berdasarkan alokasi waktu yang ditentukan bisa saja sasaran TMMD belum selesai.

Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl. Esti mengatakan, di Pra TMMD itu, sinergitas antara anggota TNI dan masyarakat setempat terus meningkat. Tampak di beberapa sasaran fisik yang sudah mulai disentuh, terlihat kerjasama TNI dan masyarakat, saling bahu membahu.

”Dengan meningkatnya sinergitas TNI dan warga itu diharapkan semua pekerjaan yang sudah dicanangkan di TMMD bisa selesai tepat pada waktunya,” beber Danramil Kapten Cpl. Esti

Terpisah, Babinsa Desa Sendang Kulon, Serda Rossi bertekad akan selalu memberi motivasi pada warga di desa binaannya untuk selalu kompak dalam kegiatan TMMD. ”Ayo kita sukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Terus jaga kesolidan sehingga semua pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” beber Serda Rossi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.