Sinetron Ikatan Cinta Menuai Protes Dari Para Penonton Setianya Hingga Membuat Pestisi

by -
Ikatan Cinta

SEMANGATNEWS.COM – Sinetron Ikatan Cinta bru baru ini mendapat protes dari para penonton setianya melalui Twitter, karena jalan cerita dari film ini mulai tidak jelas menurut para fansnya.

Protes yang dilayangkan oleh para penonton setia sinetron Ikatan Cinta ini, sampai membuat petisi 5000 orang tanda tangan, dan sekarang sudah mencapai 3500 orang tanda tangan.

Dilansir dari kompas.com, inilah beberapa komentar kekecewaan para penonton setia Ikatan Cinta pada cuitan cuitan twitter.

Penonton setia Ikatan Cinta menyayangkan alur cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu ikut meluapkan kekecewaan melalui Twitter.

 

“Kejayaan luar biasa yg berakhir dg tidak terhormat I just feel so sorry for the actors and everyone who work hard for this production. It’s being destroyed fr the inside,” tulis @PonpelPot.

“Alur cerita yang berbelit belit dan tdk masuk akal dan banyak penambahan karakter baru yg semakin membuat cerita tsb semakin tdk jelas. Meski ini hanya sinetron sebagai penonton kami memilik hak konsumen untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas,” demikian isi keterangan dari petisi tersebut.

“Dulu episode ikatan cinta kadang ada kejutan dan ada golden scene ya bikin beda dg yg lain ahh sekrang ya sudahlahh,” tulis @eto582948

“Dah gatau harus ngomong apa. Intinya, I miss the old of Ikatan Cinta,” tulis @heyitsmendels.

“Jangan lupa yang belom isi petisi. Ayo gassssss RCTI : #MauKemanaIkatanCinta #IkatanCinta – Tandatangani Petisi!,” tulis @sheynaaaaaaaaa.

Sebenarnya ini bukan kali pertama penggemar melayangkan protes karena alur cerita Ikatan Cinta. Bahkan sebelumnya, pemeran Andin, Amanda Manopo juga mengkritik alur cerita sinetron yang dibintanginya.

Melalui akun Instagramnya, Amanda mengunggah video musik Armada “Mau Dibawa Kemana” sebagai bentuk sindiran. “Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures,” tulis Amanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.