Sinopsis Drama Korea My Roommate Is A Gumiho, Tayang Malam Ini

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Drama Korea My Roommate is a Gumiho tayang kemarin malam pada episode 1 dan episode 2 pada malam ini, di stasiun televisi tvN waktu KST.

Drama ini akan mengisi slot Rabu-Kamis pengganti drama Mouse ini, juga bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di platform iQiyi.

Diadaptasi dari webtoon berjudul Gan Ddeoreojineun Donggeo, secara umum alur akan menceritakan kisah cinta gumiho (rubah berekor sembilan) dengan seorang manusia.

Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 1

Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) adalah gumiho berusia 999 tahun yang ingin menjadi manusia. Caranya adalah dengan memakan energi manusia lewat bola kelereng yang ia miliki.

Baca Juga:  Jadwal Acara Serta PROGRAM Televisi Trans7 Sabtu, 24 Juli 2021: Mendadak Chef dan Sobat Misqueen

Untuk menjadi manusia, kelereng yang berwarna merah harus berubah menjadi warna biru karena semua energi manusia yang sudah terkumpul.

Namun, suatu hari, kelereng tersebut secara tidak sengaja tertelan dan berpindah ke tubuh Lee Dam (Hyeri). Lee Dam adalah mahasiswi berusia 22 tahun yang ceria dan penuh semangat.

Karena kelereng tersebut, Lee Dam harus tinggal di rumah Shin Woo Yeo, sebab kelereng itu akan berbahaya bagi tubuh Lee Dam, terutama ketika ia bertemu dengan pria yang lahir di Tahun Harimau.

Baca Juga:  Catatan Ilham Bintang ; Surat Terbuka Buat Pak Aseng, Kawan Jogging Pagi

Selain itu, Woo Yeo harus mencari tahu bagaimana cara mengeluarkan kelereng rubah itu dari tubuh Lee Dam. Meski curiga dan merasa takut, Lee Dam memutuskan untuk tinggal di rumah Woo Yeo.

No More Posts Available.

No more pages to load.