Sinopsis Rurouni Kenshin The Beginning (2021): Terungkapnya Rahasia Samurai X Battosai Si Pembantai, Berikut Link Nonton Nya

oleh -
Sinopsis Rurouni Kenshin The Beginning (2021)
Sinopsis Rurouni Kenshin The Beginning (2021)

SEMANGATNEWS.COM – Rurouni Kenshin: The Beginning merupakan film asal Jepang yang telah tayang di Platform Netflix pada 30 Juli 2021 kemarin. Film yang di ambil dari serial manga ini disutradarai Keishi Ohtomo.

Film Rurouni Kenshin diadaptasi dari manga populer Rurouni Kenshin karya dari Nobuhiro Watsuki Film ini diketahui berdasarkan seri manga yang sangat populer, yaitu Rurouni Kenshin: Junchuhen.

Baca Juga:  Saksikan Bioskop Trans TV, AMERICAN ULTRA dan HOTEL ARTEMIS: Jadwal Acara TRANS TV, Kamis 2 September 2021

Sebuah karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuhiro Watsuki, yang dipublis dari tahun 1994-1999.

Sinopsis Rurouni Kenshin: The Beginning (2021)

Rurouni Khensin: The Beginning akan menceritakan masa lalu Khensin Himura dan Yukhisiro Tomoe, serta awal mula kenshin bisa mendapatkan tanda silang pada pipi kirinya.

Di mana luka didapat saat membunuh calon suami Tomoe, dan satunya lagi dari kematian Tomoe Yukishiro.

Baca Juga:  Jadwal Acara TV RCTI, Selasa 7 September 2021: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta dan Ruangguru

Awal Kenshin Himura menjadi seorang Batosai. Lalu bertemu dengan Tomoe Yukishiro, yang calon suaminya dibunuh oleh Kenshin.

Tomoe pun ingin membalas dendam kepada Kenshin Himura atas perbuatannya tersebut. Dengan menikahi Kenshin. Namun, ternyata perasaan itu berubah menjadi cinta.

Lebih jelasnya, tokoh utama yakni Kenshin Himura yang akan melawan pedagang senjata misterius yang disebut Enishi Yukhisiro.

Baca Juga:  Link Anime One Piece Episode 989 Sub Indo: Brachio Tank vs Big Mom!

Dalam perlawanannya tersebut rahasia “Juujishou” dari Kenshin Himura juga terungkap di film ini. Tidak hanya itu akan diceritakan juga saat sebelum Kenshin menjadi seorang pelindung.

Pasalnya Kenshin sendiri dulunya adalah seorang pembunuh menakutkan yang dikenal sebagai Battosai. Tapi ketika dia akan bertemu Tomoe Yukishiro yang lembut, dan membuat alur cerita dari film mulai berubah.

No More Posts Available.

No more pages to load.