Sinyal Baru Mulyadi Hadir pada Raker Gerindra Sumbar

oleh -

Akankah Dua Partai Ini Bersatu Untuk Pilkada Sumbar

Semangatnews, Padang- Suhu politik menjelang pemilihan gubernur Sumbar terus saja menggelinding. Sekian banyak bakal calon belum ada yang berani menyatakan berpasangan dengan siapa. Sejumlah partai masih saja bersikukuh bahwa calon yang bakal diusung untuk nomor 1 bukan nomor 2.

Dari sekian partai, yang telah menyatakan kadernya maju adalah Gerindra dan Demokrat. Kedua partai ini menyebutkan kadernya untuk calon gubernur.

Belum ada deal dan belum ada konsensus. Tapi calon dari Demokrat Ir.Mulyadi justru diundang pada
Rakerda Partai Gerindra Sumbar, Sabtu (15/2) malam di Hotel Mercure Padang. Pertanda apa?.Akankah mereka bersinergi. Kalau iya, siapa yang digadangkan nomor 1. Politik akan terus dinamis.

Deal atau salam komando? Dua bakalcalon gubernur Sumbar di Raker Gerindra Sumbar

Raker Gerindra selain dihadiri kader partai berlambang burung Garuda, tampak menonjol seorang pria berjaket biru, dia adalah Ketua Partai Demokrat Sumbar, Ir. H. Mulyadi.

“Saya diundang Sekjen Gerindra Pak Ahmad Muzani menghadiri pembukaan Rakerda,” ujar Mulyadi memberi alasan kenapa Ia hadir. Kan teman sesama Anggota DPR-RI. Begitu juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade sudah saya kenal cukup lama, sebutnya

Saya menghormati undangan dan saya datang,” kata Ir. H. Mulyadi ketika ditanya wartawan seusai pembukaan Rakerda Partai Gerindra Sumbar. Tampak juga hadir Anggota DPR RI dr. Suir Syam dan Ketua DPRD Sumbar Supardi, keduanya adalah kader Partai Gerindra.

Ir. H. Mulyadi sempat diperkenalkan oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada hadirin sebagai sahabat beliau di DPR dan sekaligus Calon Gubernur Sumatera Barat, yang disambut tepuk tangan peserta yang merupakan pimpinan Partai Gerindra se Sumbar. Sebelumnya mantan Ketua DPD Gerindra Drs. Nasrul Abit, MM juga diperkenalkan sebagai Calon Gubernur.