Sisi Lain Napoleon Bonaparte, Syahganda Nainggolan : Cocok Jadi Kapolri

oleh -

Sisi Lain Napoleon Bonaparte, Syahganda Nainggolan : Cocok Jadi Kapolri

Catatan Ilham Bintang

Sisi lain Irjenpol Napoleon Bonaparte diungkap oleh aktivis prodemokrasi, DR Syahganda Nainggolan, lewat Channel YouTube Realita TV, Selasa (21/9) lalu

” Sepuluh bulan saya bersama Napoleon di tahanan Bareskrim Polri. Kesimpulan saya, job yang cocok buat dia adalah Kapolri,” kata Syahganda yang diwawancarai oleh Rahma Sarita di Channel YouTube Realita TV. Wawancara Rahma dengan Syahganda terkait kasus penganiayaan yang dilakukan perwira tinggi Polri yang masih aktif itu terhadap Muhammad Kece, tersangka kasus penista agama. Selain Syahganda, Rahma juga mewawancarai DR Ahmad Yani, Kuasa Hukum Napoleon.
” Saya pertama sekali ingin meluruskan, Pak Napoleon belum terpidana, seperti ditulis secara keliru oleh banyak media,” ucap Dr Ahmad Yani.
Menurut Yani, berkas permohonan kasasi Napoleon Bonaparte masih diteliti Mahkamah Agung. Memang dia satu- satunya dari pihak terdakwa kasus Red Notice Joko Chandra yang masih melakukan perlawanan hukum.

Baca Juga:  Sudah Dekat, Kartu Prakerja Gelombang 22 Akan Dibuka, Cek Syarat Daftar dan Kuota Peserta

// Ditonton ratusan ribu viewers//

Menarik mengikuti perbincangan dalam program Realita TV di YouTube. Hingga hari keempat Sabtu (24/9) pagi wawancara itu sudah ditonton oleh 271.000 viewers. Jumlah komentarnya pun banyak, 4300 orang, mayoritas mendukung Napoleon menindak tersangka penista agama tersebut.

” Masuknya pun hampir bareng di tahanan Bareskrim. Saya tanggal 13 Oktober ditangkap. Esoknya dimasukkan ke tahanan, di situlah pertama kali saya ketemu Pak Napoleon. Terakhir, sebelum saya keluar, kami malah bersebelahan kamar. Saya di kamar 25, dan dia kamar 26,” ungkap Syahganda.

No More Posts Available.

No more pages to load.