SKIN Silaturrahmi Dengan Wakil Bupati Tanah Datar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH menyambut baik kedatangan komunitas Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) Tanah Datar, yang dilaksanakan di Aula Eksekutif, Kantor Bupati, Pagaruyung, Rabu (12/01).

Kedatangan SKIN Tanah Datar bersilaturahmi dengan Pemerintah Tanah Datar sekaligus menginformasikan syukuran pengurus SKIN Tanah Datar yang akan terlaksana diakhir bulan ini.

Baca Juga:  Pisah Sambut dan Apel Pelepasan Kapolres Tanah Datar Berlangsung Hikmat

“Kita (Pemerintah Tanah Datar) menyambut baik silaturahmi SKIN Tanah Datar, serta selamat atas terbentuknya pengurusan SKIN Tanah Datar,” ujar Wabup Richi.

Wabup Richi juga berharap SKIN Tanah Datar terus berupaya mendukung program pemerintah daerah, salah satunya promosi di bidang pariwisata.

“Pemerintah daerah melibatkan Academisi, Bisnis, Government and Community (ABG plus C), dengan begitu SKIN dapat mengambil peran dibidang promosi wisata di luhak nan tuo ini,” ujar Wabup Richi.

Baca Juga:  Wabup Tanah Datar Berharap Pramuka Berperan Lebih

Sementara itu, Ketua SKIN Tanah Datar Herman Jafri mengatakan pengurusan SKIN Tanah Datar terbentuk di tanggal 19 Desember 2021 dan akan dilaksanakan syukurannya berlokasi di perkemahan Pagaruyung diakhir bulan ini.

“SKIN Tanah Datar telah melaksanakan penanaman pohon. Kedepan, program SKIN Tanah Datar akan terus bergerak di bidang bakti masyarakat,” ujar Herman Jafri yang saat itu dihadiri Asisten Pemerinthan dan Kesra Suhermen beserta kepengurusan SKIN Tanah Datar. (MSy).

No More Posts Available.

No more pages to load.