Smartphone Gaming Anti Charging: Samsung Galaxy M62

oleh -
www.samsung.com

SEMANGATNEWS.COM – Samsung Galaxy M62 resmi hadir di pasar Indonesia. Seri HP terbaru yang hadir dengan Monster battery ini juga dibekali memori berkapasitas besar, susunan empat kamera canggih serta layar jernih.

Mengacu pada situs resmi Samsung Indonesia, harga HP Samsung M62 ada di angka Rp 5.999.000. Chipset seri baru Exynos 9825 akan menjadi otak dari HP ini. Kinerjanya akan dimaksimalkan oleh RAM 8GB dan memori internal 256GB yang dijamin akan mengolah data dengan sangat lancar.

Baca Juga:  Baru Lagi! Kode Penukaran Higgs Domino Akhir September 2021, Koin Gratis Untukmu

Layar 6,7 inci berkualitas FHD+ juga pastinya akan memanjakan kebutuhan multimedia hingga game Anda sehari-hari. Tidak lupa, panel Super AMOLED Plus andalan Samsung membuat layar Samsung M62 terasa mewah.

Di bagian atas layar, ada kamera selfie 32 MP yang terpasang pada modul Infinity-O ala Samsung. Di bagian belakang, susunan empat kamera utama siap mendukung hobi fotografi Anda.

Baca Juga:  Aplikasi Hack Akun FF Free Fire, Fitur Bisa Menghilang Menggunakan Apk Ini

Masing-masing kamera memiliki sensor 64 MP (wide), 12 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Tidak perlu ragu soal perekaman video, kamera Samsung M62 mampu menghasilkan video dengan kualitas hingga 4K@30fps. Kualitas ini rasanya cukup sepadan dengan harga HP Samsung M62 yang memang cukup tinggi.

Fitur unggulan dari HP ini adalah baterai 7.000 mAh yang dijuluki Monster battery oleh Samsung. Tidak hanya besar, teknologi fast charging 25W juga membuat baterai besar ini bisa diisi dengan sangat cepat.

No More Posts Available.

No more pages to load.