SMSI Segera Bentuk Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto

oleh -

SMSI Segera Bentuk Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto

SEMANGATNEWS.COM-Usai Rakernas, SMSI bergerak cepat. Hari minggu (12/12/21) Firdaus Ketua Umum SMSI Pusat dan Ervik Arisusanto Dewan Penasehat SMSI Pusat langsung kunjungi Bukit Algoritma. Selasa rapat terbatas di sekretariat Jl. Veteran II Jakarta Pusat. Adapun materi diskusi dalam rapat terkait rencana pembentukan Melenial Cyber Media (MCM) dan penerbitan Token Crypto dengan nama Cripto Cyber Network (CYN).

Baca Juga:  In Memorium DP Datuk Labuan:Perginya Si Pemikir Praktis dan Strategis

Pada kesempatan tersebut hadir Firdaus Ketua Umum SMSI, Gusti Rachmat wakil Bendahara, dr. Nishal Departemen MCC, Pahala Simanjuk sekretaris SMSI DKI, Aji Wakil Bendahara, dan Yudistira Soesatyo melenial Indonesia.

Rakernas SMSI merekomendasikan pembentukan sayab Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto dengan nama Cripto Cyber Network (CYN)

Dibentuknya MSM dan CYN, sebagai antisipasi perkembangan teknologi digital dan sekaligus sebagai lompatan untuk menjembatani milenial tempuh waktu 30 – 50 tahun akan datang.

Baca Juga:  Paradoks Presiden Jokowi:Catatan Ilham Bintang

Token CYN saat ini masuk dalam program quartal 4 tahun 2021, yaitu menyiapkan untuk listing di exchange crypto. Dan direkomendasikan pada rakernas 7-8 kemarin, dan akan di luncurkan pada HUT SMSI ke 5 pada 7 Maret 2022.

Pada kesempatan peluncuran tersebut, seluruh anggota dan pengurus SMSI serta anggota MCM, akan mendapat token CYN dengan jumlah 200 juta hingga 500 juta. Nilai tersebut, tidak termasuk partner luar negeri.

No More Posts Available.

No more pages to load.