Soal Lagu “2019 Ganti Presiden” John Paul Mempolisikan

0
John Paul Ivan (Instagram) merasa tak pernah membuat lagu #2019GantiPresiden.

Semangatnews,Jakarta-Musisi John Paul Ivan menepati janjinya soal berita hoaks yang menyebut mantan gitaris band rock Boomerang itu sebagai pencipta lagu #2019GantiPresiden.

John akan melaporkan para pembuat berita hoaks tersebut, termasuk website pribuminews.co.id ke Bareskrim Polri hari ini, Selasa (22/5/2018).

“Iya pagi ini (saya) ke Mabes Polri. Jam 09.30 ini,” kata John melalui pesan WhatsApp.

John merasa tak pernah menciptakan lagu bernuansa politis seperti itu. Karenanya, dia telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus kasusnya ini ke jalur hukum.

“Kini saya sudah menyiapkan pengacara dan mempertimbangkan untuk melakukan tuntutan hukum atas pencatutan nama dan pencemaran nama baik John Paul Ivan,” ujarnya.

Menurut musisi berambut gondrong ini, apa yang dituliskan portal berita itu adalah fitnah belaka. Nama baiknya sebagai musisi juga dirusak gara-gara berita itu.

“Dan menginjak harga diri dan martabat saya sebagai musisi yang selama ini berjuang, bekerja profesional dan mendedikasikan karya saya untuk bangsa Indonesia sebagai produk kebudayaan, bukan produk politik pragmatisme seperti lagu tersebut (#2019GantiPresiden),” katanya.(smngtnews/suaracom).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.