‘Soccer Mini Cup Hindari Remaja Dari Narkoba’.

oleh -

Wabup H Darma Wijaya
Hadiri Penutupan Soccer Mini Cup II Tahun 2020

Semangat News-SERGAI-Teluk mengkudu (Sumut)– Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menghadiri penutupan Turnamen Soccer Mini Padiat Cup II tahun 2020 bertempat di Stadion Sepak Bola Perkebunan PT. Socfindo Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (16/2) sore.

Selain Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya hadir juga
Ketua KONI Sergai yang diwakili Sakarani,serta Ketua BM3 Sergai Yunasril, dan unsur Muspika Teluk Mengkudu, turut hadir juga Kepala Biro Waspada Deli Serdang- Sergai H Husni Siregar diwakili Edi Saputra, serta undangan lainnya.

Dalam penutupan Soccer Mini Padiat Cup II tahun 2020 tim tuan rumah Persatuan Sepak Bola (PS) Padiat A, PT Socfindo Mata Pao Berhasil membobol Gawang PS Legenda PT. Aquafarm Nusantara Pantai Cermin dengan 2 Gol hingga akhir pertandingan PT.Aquafarm tak mampu menembus gawang PS Padiat PT Socfindo Mata Pao. sehingga pertandingan Berakhir dengan perolehan sekor 2-0.

Usai pertandingan, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya memberikan apresiasi atas digelarnya turnamen Padiat Cup II tahun 2020 “Olahraga terlihat indah jika pesertanya dapat menunjukkan permainan terbaik, namun yang terpenting adalah permainan yang sportif, disiplin, serta menahan diri dari emosi, jika 4 hal ini bisa diterapkan maka itulah olahragawan sejati”,ucap
Wakil Bupati Sergai.
Lebih lanjut disampaikan H Darma Wijaya bahwa para juara harus dapat meningkatkan prestasi, jadilah contoh sebagai olahragawan yang baik dan sejati apapun cabang olahraga yang digeluti”, ujar H Darma Wijaya.

Dalam hal ini saya sampaikan bahwa olahraga dapat dijadikan sebagai benteng peredaran gelap narkoba. Saat ini peredaran gelap narkoba telah memasuki kalangan anak anak hingga ke tingkat dewasa serta telah memasuki ke wilayah Desa hingga ke dusun. untuk itu, saya mengajak para orang tua untuk lebih meningkatkan kegiatan positif kepada anak kita agar terhindar dari peredaran narkoba,”
pungkasnya.

“Sebelumnya Ketua Panitia Miradiono menuturkan turnamen mini soccer Padiat Cup II tahun 2020 diikuti sebanyak 31 tim dari 4 Kecamatan, pihaknya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga turnamen berlangsung sukses, terlebih kepada Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya yang sudi hadir menutup turnamen,”tuturnya.

Sementara dalam pagelaran Soccer Mini Padat Cup II tahun 2020 mendapatkan banyak kontribusi, seperti trophy dan uang pembinaan top score diberikan oleh Harian Waspada Biro Deli Serdang-Sergai, sedangkan bantuan bola kaki kepada pemenang diberikan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai yang diserahkan langsung oleh Sakarani.(Bambang)