Solok Selatan Zona Orange Covid-19, Aparatur Diminta Perketat Prokes

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Solok Selatan menegaskan, agar seluruh pegawai dan staf tidak ada lagi yang longgar protokol kesehatan covid-19.

Mengingat kondisi saat ini Solsel berada pada zona Orange, untuk itu pencegahan penting dilakukan sebelum terpapar wabah pandemi corona.

“Jangan ada lagi longgar protokol kesehatan, seperti memakai masker dan tidak berkerumuman dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD),” tegas Sekretaris Dinas Kominfo Solok Selatan, Yeni Afrianti saat apel pagi di halaman Kantor Dinas, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga:  Bupati Sutan Riska Sebut Dana Nagari 2021 Prioriyas Untuk Covid-19 dan SDGs

Disamping itu, perlunya disiplin dalam bertugas dan hadir setiap harinya ke kantor. Termasuk melaksanakan apel setiap Senin, karena banyak penyampaian yang akan menjadi patokan dalam tugas dan fungsi sebagai ASN DAN TKD di Kominfo.

Dia menyampaikan, bahwa Kominfo akan terus melakukan evaluasi disiplin pegawai sesuai intruksi Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo, dan tidak ada lagi pegawai yang keluyuran seperti halnya virus covid-19.

Baca Juga:   442 Orang Terjaring Operasi Yustisi Tak Bermasker

“Penegasan disiplin ini sesuai intruksi dari Sekdakab, dan harus dipatuhi ASN dan TKD,” terangnya.

Wanita yang akrab disapa uni Yeni itu mengimbau, agar seluruh Bidang-bidang yang ada di Diskominfo untuk saling berkoordinasi dengan baik.

Tujuanbya demi satu konsep dala. pelaksanaan kegiatan kedinasan yang saat ini menjadi corong infromasi Pemkab Solsel dan masyarakat.