Spoiler Anime Tokyo Revenger Episode 18: Touman Vs Valhalla Akan Dimulai

oleh -
Spoiler Anime Tokyo Revenger Episode 18: Touman Vs Valhalla Akan Dimulai

SEMANGATNEWS.COM – Anime Tokyo Revenger episode 17 baru saja kita saksikan di channel Muse Indonesia dini hari 1 Agustus 2021.

Mari Kita bahas Spoiler Anime Tokyo Revenger akan memasuki babak pertarungan dengan geng malaikat tanpa kepala Valhalla yang tidak diketahui siapa ketuanya, dengan wakil ketua Hanma Shuji di episode selanjutnya.

Setelah Takemichi mengetahui kebenaran tentang kematian kakak dari Mikey yang tidak sengaja dibunuh oleh Baji dan Kazutora, karena ingin mencuri motor yang akan dihadiahkan pada mikey saat ulang tahunnya,uang yang mana ternyata toko yang mereka curi adalah toko milik kakak mikey sendiri yang tidak mereka ketahui.

baji bergabung dengan geng Valhalla dengan Kazutora di dalamnya, niat baji bergabung yang belum diketahui oleh semua orang. Pertempuran yang akan berlangsung pada 31 oktober yang disebut Halloween berdarah.

Baca Juga:  Link Nonton Streaming Tokyo Revenger episode 21 [Takarir Indonesia]

Oke kita lanjut spoilernya, setelah pertemuan takemichi dan matsuno Chifuyu dengan geng Valhalla, Takemichi memutuskan kembali ke masa depan untuk menemui Draken yang berada di dalam penjara. Takemichi menanyakan tentang siapakah ketua dari geng Valhala. Draken menceritakan tentang Valhala yang ternyata geng tersebut dipersiapkan untuk Mikey.

Di dalam cerita Draken, Mikey yang nantinya menjadi ketua Valhala, pertarungan yang diceritakan Draken Valhala menang dari Touman karena Mikey membunuh Kazutora. Setelah menemui Draken, Takemichi kembali ke masa lalu dengan misi menyelamatkan Baji untuk merubah masa depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.