SPOILER Prediksi dan Teori Manga One Piece Chapter 1021: Black Maria Tidak Akan Dikalahkan Robin

by -
http://pm1.narvii.com/

SEMANGATNEWS.COM – Menilik dari kisah sebelumnya One piece 1020 pada chapter sebelumnya terlihat Black Maria dan Robin  belum selesai dalam pertandingannya dan masih dalam fase pemanasan. Robin terlihat sedang menggunakan fitur gigante andalanya dan bersiap untuk menyerang Black Maria.

Disini kita belum tau kekuatan apa yang dimiliki oleh Black maria dan seperti apa kekuatan buah iblis Zoan purba
yang dimilikinya. Sepertinya Chapter ini akan menjadi penentuan duel diantara mereka, dan mungkin bisa kita saksikan pada chapter berikutnya.

Disisi lain brook sudah pergi untuk menghadapi anak buah Black Maria dan tidak akan menggangu duel antar robin dan Black Maria . Mungkin bagi brook tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengalahkan anak buah Black Maria, tapi bukan itulah yang sebenarnya menjadi tugas utama Brok, tapi mencari road poneglyph.

Apakah tugas brook ini akan dijelaskan pada chapter selanjutnya ? mungkin tidak. Pertarungan Brook dengan anak buah Black Maria mungkin butuh waktu beberapa episode.

Bab yang akan datang mungkin hanya berfokus pada Robin vs Maria.

Dilihat dari fandom One Piece Black Maria memakan buah iblis tipe zoan kuno yakni Rosamygale Grauvogeli. Buah iblis jenis laba-laba kuno yang mampu mengeluarakan jaring laba-laba yang super lengket. Siapapun yang tertangkap oleh jaring Black Maria, tidak akan mudah untuk dilepaskan. Selain itu fakta menarik mengenai Black Maria dalam One Piece 1020, ialah Black Maria mampu membuat sebuah ilusi. Seandainya saja Brook tidak ada disaat terjadinya Robin terkena Ilusi kemungkinan robin sudah jadi santapan oleh Black maria.

 

*Dikutip Dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.