Spoiler Tokyo Revenger Chapter 212, Link Baca Komik Tanpa Iklan Mengganggu

oleh -
picture by masrana.com

SEMANGATNEWS.COM – Sebentar lagi kita kedatangan Manga Tokyo Revenger Chapter 212, bagi kamu yang suka dengan Komik Tokyo Revenger dan anime nya bisa langsung klik link di artikel ini.

Link baca komik dan Anime Tokyo Revenger 212 tanpa tinggal anda klik dan langsung menuju yang anda cari, bisa membaca komik tanpa iklan itu sebuah kenyamanan agar kita paham jalan ceritanya, dan jangan lupa sediakan kopi ya temans.

Baca Juga:  Jadwal Acara Net TV 1 September 2021: Saksikan Drama Korea Hwarang dan ONE Championship Warrior

Oke kita lanjut, Di Chapter sebelumnya Draken dihajar sampai babak belur oleh Terano Rokuhara, karena ia memutuskan untuk berhenti dari dunia berandalan. geng Brahman munul saat Terano ingin memukul Takemichi. Seketika Rokuhara berhadapan dengan Brahman.

Ini yang ditakutkan bila salah satu 3 geng terkuat Tokyo Menyulut Api akan menjadi masalah besar untuk Tokyo. Tokyo Revenger Chapter 212 sudah rilis dengan Judul “battle of the titan”, Pertemuan mereka diawali
dengan dibuka dengan pertemuan Terano berhadapan dengan wakil ketua Brahman Akashi Taemoni.

Baca Juga:  Link Nonton Streaming Tokyo Revenger episode 21 [Takarir Indonesia]

Dilansir dari kompasiana.com, Draken yang habis babak belur oleh Terano bangkit. Takemichi sendiri masih kaget dengan kejadian itu. Bagaimana bisa keadaan menjadi seperti ini, apakah Rokuhara dan Brahman tiba-tiba akan berkelahi? Pikiran tersebut terus menyelimuti Takemichi.

Dua dari tiga geng terkuat di Tokyo yaitu Rokuhara dan Brahman berkumpul. Tentu saja hal itu membuat Takemichi panik. Terano kemudian berkata “apa yang kau bawa ke sini Brahman?”

No More Posts Available.

No more pages to load.