Spoiler Tokyo Revenger Episode 11: Berhasilkan Takemichi Menyelamatkan Draken?

by -
picture by okeguys.com

SEMANGATNEWS.COM – Seperti yang kita ketahui Tokyo Revenger semakin membuat kita penasaran. Di episode 10 Takemichi mencoba menyelamatkan Draken yg di tusuk oleh Kiyomasa. Takemichi menggedong draken untuk membawa ke rumah sakit dan Ditengah jalan Takemichi dan Draken dihadang oleh Kiyomasa dan teman temannya.

Walaupun takemichi merasa takut, takemichi dengan berani mengajak Kiyomasa 1 lawan 1 berkat sokongan
dari draken, Hina dan Emma. Akhirnya Takemichi mengalahkan Kiyomasa walaupun ia sempat ditusuk tangan kirinya oleh Kiyomasa.

Lanjut prediksi episode 11. Melihat dari komiknya, takemichi masih dihadang oleh teman teman Kiyomasa dan tiba tiba akkun dan teman teman Takemichi datang dan ikut membantu melawan teman teman Kiyomasa.

Alhasil geng Takemichi bisa mengalahkan teman teman Kiyomasa, tiba tiba Hina dan Emma berlari ke arah Takemichi  dan memberi tahu bahwa polisi dan ambulan datang, seketika teman teman kiyomasa melarikan diri.

Di tempat lain pertarungan antara touman dan mobius sudah reda, Mickey dan Hanmasuji berhenti
bertarung karena Hanma serta geng Mobius akan melarikan diri karena mendengar polisi sudah dekat.

Dalam perjalanan ke rumah sakit di dalam ambulan Draken di periksa oleh dokter, kondisi dari Draken sangat memprihatinkan, Draken sekarat karna luka tusuk yang di deritanya terlalu dalam, dan bnyak kehabisan darah serta gagal jantung. Dalam keadaan memprihatinkan Draken masih sempat berterima kasih pada Takemichi dan berpesan untuk menjaga Mickey. Operasi pun mulai dilakukan oleh tim dokter.

Setelah mickey bertarung dengan hanma ia pun berlari dengan motornya menuju rumah sakit, tetapi Mitsuya dan Penyan lebih dulu sampai di rumah sakit. Takemichi pun memberi tahu keadaaan Draken. Disitulah Takemichi menceritakan Kiyomasa yang telah menusuk Draken.

Tiba tiba Mickey yang telah sampai rumah sakit pun mendengar percakapan antara Takemichi, Mitsuya, dan Penyan. Takemichi tidak percaya ternyata Mickey benar benar tegar setelah mendengar berita itu.

Operasi pun selesai dokter segera memberi tahu bahwa Draken telah lolos Dari kematian. Semua anggota touman bersorak bahagia termasuk Mickey. Ia menyembunyikan rasa harunya sambil menangis di tempat lain, tidak sengaja dipergoki oleh takemichi. Mitsuya sempat memberi tahu Penyan bahwa Draken sangat perduli dengan Pachin, Draken sudah beberapa kali menjenguk Pachin ke penjara. “orang yang seperti ini lah yang Kamu jebak” ujar Mitsuya.

Setelah berbincang dengan Mickey, Takemichi keluar dari ruangan dan melimpahkan haru sambil menangis
karena dia merasa sudah berhasil menyelesaikan misinya yg diberikan Naoto.

Kira kira seperti itulah perkiraan cerita untuk Tokyo Revenger episode ke 11, Tokyo Revenger semakin seru, jangan lupa tonton animenya di channel Youtube Muse Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.