Spoiler Tokyo Revenger Episode 21, Akhir Perjalanan Hidup Baji Keisuke Salah Satu Pendiri Tokyo Manji

oleh -
Spoiler Tokyo Revenger Episode 21, Akhir Perjalanan Hidup Baji Keisuke Salah Satu Pendiri Tokyo Manji

SEMANGATNEWS.COM – Telah kita saksikan kemarin Tokyo Revenger episode 20 pada Minggu, 22 Agustus 2021 dengan akhir cerita Baji ditusuk Kazutora, dan menyebabkan ia tidak mampu lagi bertarung.

Baji yang sudah banyak kehabisan darah, duduk lemas dihadapan Kisaki. Dan kisaki pun selamat dari serangan Baji yang sudah tidak sanggup lagi bergerak. Nah sekarang kit lanjut ke spoiler Tokyo Revenger episode 21 yang akan tayang minggu depan.

Baca Juga:  Sinopsis Terbaru Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 26 Oktober 2021: Iqbal Si Tukang Teror Berhasil Kabur Dari Penjara, Sementara Itu Operasi Mata Nino Terancam Batal

Dilansir dari manga Tokyo Revenger Chapter 57 – 61, Baji sudah terbunuh setelah ditusuk oleh Kazutora dan disinilah KIsaki melancarkan triknya agar Mikey mau bertarung dan membunuh Kazutora.

Saat Mikey sudah tersadar, Mikey turun dan melantangkan jika pertarungan antara Touman dan Valhalla sudah berakhir, tapi disisi lain Hanma dari Valhalla tidak terima dengan keputusan MIkey.

Baca Juga:  Jadwal Tayang Tokyo Revenger Live Action di Bioskop Indonesia Telah Diumumkan, Cek Tanggal Rilis Serta Para Pemerannya

Disaat itu juga Mikey Menghantam Hanma dengan tendangannya yang membuat Hanma terkapar tidak berdaya. Dan seketika semua anggota Valhalla kabur dari arena pertarungan.

Mikey yang benar benar tersulut emosi menghampiri Kazutora dan berniat untuk menghabisinya. Mikey melancarkan satu pukulan ke arah Kazutora yang membuat Kazutora terhempas ke tanah.

Mikey berkata ” jika kamu cuma memiliki kemampuan untuk merusak hal penting maka di sinilah sekarang, kau akan ku hancurkan sendiri”.

Baca Juga:  Berikut Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Eternals di Bioskop XXI Indonesia

Dan Mikey pun menumbangkan Kazutora, memberikan pukulan bertubi tubi ke arah wajah Kazutora hingga tak berdaya. Tak lama setelah itu Baji yang tadinya sekarat berdiri tegak.

No More Posts Available.

No more pages to load.