[Spoiler] Venom 2: Let There Be Carnage Lengkap dengan Bonus: Sejarah Venom vs Spiderman

oleh -
Film Venom 2
[Spoiler] Venom 2: Let Be There Carnage Lengkap dengan Bonus: Sejarah Venom vs Spiderman/

SEMANGATNEWS.COM – Sebagai salah satu fan film Marvel dan DC Comics, tentunya kamu sudah tidak sabar menanti tayangnya sekuel kedua dari film Venom ini.

Banyak hal seru dari film besutan Marvel ini untuk kamu tonton. Mulai dari karakter Venom yang unik hingga animasi dan efek visual yang begitu nyata khas Marvel Studio.

Baca Juga:  APK KineMaster Pro MOD Full Version Tanpa Watermark, Semua Fitur Edit Video Terbuka

Mari simak sinopsis/spoiler Film Venom 2: Let Be There Carnage berikut ini.

Spoiler Venom2: Let There Be Carnage

Sinopsis dan Spoiler venom 2
Sinopsis dan Spoiler venom 2

Film Venom 2 dirilis dengan judul resmi Venom: Let There Be Carnage, telah diprediksi sebagai film yang paling dinantikan penayangannya. Film Venom sejak awal memang film yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh fans Marvel.

Jalan cerita Venom 2: Let Be There Carnage ini, Venom akan berfokus pada pertarungan antara Venom dengan Carnage yang disebut-sebut sebagai musuh abadi Venom.

Baca Juga:  [Sub Indo] Venom 2: Let There Be Carnage 2021, Link Download, Sinopsis dan Nonton Streaming

Dalam versi komik, Carnage sang supervillain ini adalah simbiosis yang gila warna merah itu dilahirkan oleh Venom yang kemudian menyatu dengan pembunuh berantai psikopat Cletus Kasady.

Karakter Carnage Venom 2 secara singkat adalah seorang musuh utama Venom. Dia merupakan monster psikopat yang menyatu dengan pembunuh berantai Cletus Kasady.

Kegilaan Kasady semakin menggila dengan Carnage yang merasukinya. Carnage atau Kasady juga memiliki seorang kekasih, sosok penjahat bernama Shriek. Dia adalah kaki tangan Kasady atau Carnage yang berbahaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.