Sukseskan Program Basunting, Kominfo Padang Panjang Salurkan Bantuan ke Kampung Manggis

by -
Kominfo Padang Panjang Salurkan Bantuan ke Kampung Manggis

SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) salurkan bantuan untuk anak stunting yang ada di Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), di Kantor Lurah tersebut, Selasa (27/12).

Bantuan diserahkan Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Irmi Syafrita kepada Sekretaris Lurah Kampung Manggis, Haries Novin, S.Ap. Bantuan sebagai bagian program Basunting (Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting) diperuntukkan bagi dua anak stunted yang ada di Kampung Manggis. Setiap bulannya Rp700 ribu, selama enam bulan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, anak-anak stunting bisa keluar dari status stuntingnya. Kami berharap kepada orang tua terus memberikan makanan yang bergizi dan tinggi protein,” ujar Ampera.

Sementara Haries Novin juga menyampaikan akan menyalurkan bantuan ini pada Januari mendatang kepada orang tua anak stunting.

“Kita akan memberikan dalam bentuk makanan yang bergizi dan tinggi protein kepada anak stunting ini mulai Januari,” tuturnya. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.