Syafiq dan Keisha Terpilih Jadi Wali Kota Padang Cilik Tahun 2022

oleh -

Syafiq dan Keisha Terpilih Jadi Wali Kota Padang Cilik Tahun 2022

SEMANGATNEWS.COM-Thayyibal Syafiq dari SMP Perguruan Islam Ar-Risalah dan Keisha Maisaroh dari SMPN 13 Padang terpilih sebagai Wali Kota Padang Cilik Tahun 2022 dalam acara Grand Final Lomba Kreatifitas Anak Sehari Menjadi Wali Kota Padang yang berlangsung di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan A. Yani, Rabu (3/8/2022).

Kedua Wali Kota Padang Cilik ini menerima hadiah berupa satu unit sepeda, uang pembinaan, voucher menginap di Hotel Grand Zuri dan bingkisan. Hadiah istimewa yang akan diterima Syafiq dan Keisha adalah menemani Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus (Acc),MIB selama sehari penuh pada Peringatan HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

Fasilitas dan pelayanan sebagaimana layaknya seorang Wali Kota akan dirasakan oleh Wali Kota Padang Cilik ini. Terlebih lagi Wali Kota Padang Hendri Septa telah menyatakan kesediaannya mendampingi Wali Kota Padang Cilik ini sebagai apresiasi terhadap pemenang Lomba Kreatifitas Anak ini.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kota Payakumbuh Raih Anugerah Green Leadership, Nirwasita Tantra, Tahun 2021

Dalam Grand Final dengan juri istimewa Wali Kota Padang Hendri Septa ini, sepuluh peserta Wali Kota Padang Cilik ini ditanyakan seandainya menjadi Wali Kota Padang. Juri juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada peserta tentang isu terkini antara lain pendapat mereka tentang aksi tawuran dan solusinya.

Selain Wali Kota Padang Hendri Septa, tim juri lainnya adalah Asisten Pemko Padang Dr. Eddy Hasymi, Kadis Pertanahan Padang Ir. Rudy Rinaldi, MM., Penggiat Literasi Sosial dan Budaya Yusrizal KW, Muhammad Taufik (akademisi), Ketua Forum Anak Kota Padang Miftah Sabrina dan Manejer Yayasan Ruang Anak Dunia Fondation Wanda Leksmana. Turut hadir dalam Grand Final ini Sekda Kota Padang Andree Algamar dan beberapa Kepala OPD.

No More Posts Available.

No more pages to load.