Syafril Dt Rajo Api Inisiatif Kumpulkan Bantuan Dana Untuk Korban Kebakaran di Pagadih Palupuh

oleh -

Syafril Dt Rajo Api Inisiatif Kumpulkan Bantuan Dana Untuk Korban Kebakaran di Pagadih Palupuh

Semangatnews, Palupuh – Sehubungan dengan Musibah Kebakaran Selasa 12 Mei 2020 pukul 13.00 WIB milik Zulkarnain Dt. Muhamad 66 Tahun di Jorong Pagadih Hilia  Nagari Pagadih Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam yang menghabiskan 1 ( satu ) rumah dan isinya.

Anggota DPRD Agam asal pemilihan Palupuh Syafril, SE Dt Rajo Api bersama Ketua Penggerak UKM Palupuh Adelina Sovya,S.Ag pada saat yang sama juga telah melakukan pengalangan pengumpulan dana untuk membantu korban kebakaran tersebut.

“ Kita ikut prihatin dan berduka atas kejadian yang cukup memilukan hati. Disaat kita masih dalam menghadapi melawan wabah corona serta juga sedang menjalan ibadah puasa ramadhan. Kita ingin mengerakkan hati para dunsanak untuk membantu korban kebakaran ini agar mereka terbantu dalam kesedihan saat ini”, ajak Syafril dalam whastappnya, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:  Bincang Santai Dengan PM Malaysia; Catatan Ilham Bintang

Syafril ini juga mengatakan berinisiatif mengadakan Penggalangan dana untuk membangun rumah korban itu kembali dan juga untuk membantu meringankan  beban Nyiak Muhammad sampai Ekonomi dan kehidupan kembali pulih.

“ Bagi yang memiliki kelebihan dan mau ikut memberikan bantuannya dapat disalurkan melalui : BANK MANDIRI an. SYAFRIL No Rek : 111 000 646 9015 dan Bank BRI an Adelina Sovya Nomor Rekening : 5435  0102 7609 536. Kita berharap ini bagian dari keinginan besar kita bersama-sama ikut serta memajukan pembangunan kampung halaman Palupuh dalam suka dan duka. Dan saat ini walaupun hanya lewat whastapp group telah terkumpul dana sebesar Rp. 3.200.000 ( tiga juga dua ratus ribu rupiah) Selasa (12/5/2020) pukul 22.00 WIB.”, ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.