TADEX, Tanah Air Digital Exchange untuk Kedaulatan Digital Indonesia

oleh -
Presiden RI - Halonusa
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat membuka acara peluncuran TADEX (Tanah Air Digital Exchange), yang merupakan premium programmatic advertising terbesar di Indonesia. TADEX hadir sebagai solusi bagi para pelaku di industri periklanan Indonesia, baik bagi publishers, advertisers, dan pihak-pihak yang berkepentingan lainnya.

SEMANGATNEWS.COM – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) semakin memperkuat peran sebagai penyedia teknologi dan layanan digital terdepan melalui tiga pilar bisnis digitalnya, yaitu digital connectivity, digital platform, dan digital services.

Kali ini, TelkomGroup mendukung Dewan Pers dan industri pers nasional dalam mengimplementasikan inovasi teknologi terkini bagi industri media, khususnya periklanan, dengan meluncurkan layanan digital bernama TADEX (Tanah Air Digital Exchange), sebuah premium programmatic advertising terbesar di Indonesia.

Baca Juga:  Cara Balas Pesan WA Otomatis: Gunakan Auto Reply WhatsApp Ketika Anda Sibuk

Baca juga: Dukung Belajar dari Rumah Telkomsel Gratiskan Kouta 30GB Untuk 30 Gari

TADEX hadir sebagai solusi bagi para pelaku di industri periklanan Indonesia, baik bagi publishers maupun advertisers dan pihak-pihak yang berkepentingan lainnya. TADEX terbentuk sebagai hasil kolaborasi dua anak perusahaan TelkomGroup yakni Telkomsel dan Metranet bersama dengan Dewan Pers, Task Force Media Sustainability dan Asosiasi Periklanan.

Baca Juga:  BURUAN!! CANDY KABOOM Game Penghasil Saldo DANA dan OVO TERCEPAT: Aplikasi Penghasil UANG Terbaru 2021 Terbukti Membayar

Peluncuran TADEX yang diselenggarakan secara virtual, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyambut baik kolaborasi antara dewan pers, Task Force Media Sustainablity, dan TelkomGroup yang menciptakan inovasi teknologi bagi industri media, khususnya periklanan dengan menghadirkan TADEX.

“Karya anak bangsa ini harus kita dukung dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong ekosistem digital yang inklusif, membangun perikalanan digital yang inovatif dan transparan dengan tetap mengedepankan kualitas penyampaian pesan ke publik,” katanya.

Baca Juga:  Fungsi NFC di Smartphone, Ketahui Fitur dan Maksimalkan Penggunaannya

Baca juga: Pembangunan Menara Telkomsel Dimulai, Nagari Gantiang Mudiak Selatan Surantiah, Bakal Dapat Akses Internet

No More Posts Available.

No more pages to load.