Tanah Datar Sampai Sore Ini Positif Virus Corona 124 Orang

oleh -

Tanah Datar Sampai Sore Ini Positif Virus Corona 124 Orang

Semangatnews, Tanahdatar – Kabupaten Tanah Datar sampai sore Rabu 09 September 2020 sudah terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi sebanyak 124 orang. Sementara pada hari ini terkonfirmasi positif Virus Corona hanya 1 orang.

Demikian laporan Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan sekaligus Juru Bicara Penanganan Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi Kabupaten Tanah Datar Roza Mardiah pada Humas & Protokol Sekda Kantor Bupati Tanah Datar lewat WhatsApp nya Rabu (09/09).

Kabag Humas dan Protokol Sekda sekaligus Juru Bicara Bupati Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM menjelaskan, terkonfirmasi positif Virus Corona pada hari ini hanya 1 orang sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang yaitu perempuan berusia 52 tahun, warga Malana Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Pekerjaan Perangkat Nagari, kontak erat dengan kasus konfirmasi.

Data rekapan sampai hari ini suspek 5 orang, Probable 1 orang, Pelaku perjalanan 41 orang, konfirmasi positif Virus Corona 124 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 1 orang di RSAM Bukittinggi, 6 orang di RSUP M. Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin Padang, 12 orang karantina di PPSDM Baso Kabupaten Agam, 26 orang isolasi mandiri, 73 sudah sembuh hasil negatif dan Meninggal 2 orang.(M. Syukur).