Tanah Datar Siap Laksanakan Arahan Panglima dan Kapolri

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra hadiri virtual kunjungan Panglima Jendral TNI Masekal Hadi Tjahjanto, S.IP dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo ke Sumatera Barat.

Virtual yang dilaksanakan di Makodim 0307 Tanah Datar Rabu (03/11) dihadiri Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt Bungsu, Kepala Kejaksaan Negeri Batusangkar Harjono Sidayat.

Disamping itu juga terlihat hadir Ketua Pengadilan Negeri Agus Windana, Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, Dandim 0307 diwakili Pjs. Kasdim Kapten. Inf Imam Masari dan RektorIAIN Batusangkar.

Bupati Eka Putra mengatakan, senang Sumatera Barat dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi, dan Tanah Datar juga termasuk didalamnya.

Kita siap laksanakan arahan Panglima dan Kapolri untuk meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 khususnya Tanah Datar, tadi kami langsung membahasnya bersama Forkompimda dan juga instansi terkait.

Selama ini sudah kami laksanakan 1000 vaksinasi per hari, kedepan kita akan tingkatkan lagi, ujar Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Eka Putra sampaikan, saat ini stok vaksin di Kabupaten Tanah Datar ada 10 ribu dan nanti akan dimintakan lagi tambahannya ke provinsi.

Intinya arahan Panglima dan Kapolri diminta kepada kita untuk meningkatkan capaian vaksin covid-19 kepada masyarakat, dan kita siap untuk itu.

Yang kita takutkan adalah gelombang III yang sekarang sudah terjadi di Eropa yaitu di negara Inggris dan Perancis,” ujar Bupati.

Saat ini antusias dan kesadaran masyarakat untuk divaksin juga sudah meningkat walaupun kasus konfirmasi covid saat ini kondisinya di Tanah Datar melandai. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.