Tanggapi Berita Semangat News, Bupati Agam Siap Bantu Kelanjutan Sekolah Rezki dan Ayu

oleh -

Tanggapi Berita Semangat News, Bupati Agam Siap Bantu Kelanjutan Sekolah Rezki dan Ayu

SEMANGAT NEWS.COM-Berita dua saudara kakak beradik yang di tayangkan di media online Semangat News.Com terbitan Sumbar, Kamis 6/5, judul “Setelah merawat ayah 7 thn, dua saudara butuh pendidikan lanjutan.

Bupati Agam DR.H.Andri Warman.MM langsung tersentak nurani nya , menyikapi kisah nasib dua saudara yang butuh lanjutkan pendidikan, Rizki untuk tingkat SMA dan adek Ayu masuk SMP tahun pelajaran 2021-2022 .

Bupati Andri Warman setelah membaca berita yang di tayang Semangat News.Com dalam hitungkan menit (72 menit) merespon cita-cita yang dimaksud dua kakak beradik ditinggal ayah ( wafat) satu bulan lalu .
, Sementara, ibunya Emi pergi meninggalkan mereka lima tahun lalu sampai sekarang tidak diketahui oleh sang anak dimana rimba si ibu merantau .

Baca Juga:  Seorang Nakes Terkonfirmasi Positif Covid-19  Puskesmas Pasar Ahad Tutup

Bupati sempat melakukan komunikasi dengan Wali Jorong Tiga Kampuang Nefrigon kebenaran berita dua saudara kakak beradik yang ditinggal orang tua nya.Benar adanya berita yang beredar ungkap Nefrigon yang dihubungi lewat telepon genggamnya Kamis 6/5

Bahkan sejak ayah mereka wafat nasib dua kakak beradik sangat memprihatinkan, ditambah lagi sang nenek juga dalam kondisi sakit udah lima bulan , dua sekaligus dua kakak beradik merawat dengan ketabahan dan sabar, ulas Jorong Nefrigon .

No More Posts Available.

No more pages to load.