Tanpa Kepercayaan, Solskjaer di Pecat Hari ini Pasca di Bantai Liverpool? Pemain Bintang Kurang Yakin

oleh -
pict-ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Sejak peluit panjang berbunyi di Old Trafford pada hari Minggu lalu, keraguan terus tumbuh mengenai masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Semua itu semakin terlihat dari atmosphire berbeda di dalam ruang ganti Setan Merah dengan indikasi yang jelas bahwa Solskjaer telah kehilangan kepercayaan para pemainnya.

Sebelumnya Jose Mourinho juga telah mengalami hal yang sama dan sekarang tampaknya adalah giliran Solskjaer.

Meskipun kekalahan 5-0 yang memalukan di kandang sendiri dari Liverpool bisa menjadi pukulan yang keras bagi setan merah, namun ternyata skeptisisme para pemain di sekitar Solskjaer telah muncul selama beberapa minggu terakhir ini.

Baca Juga:  Jamie Carragher Menegaskan Cristiano Ronaldo TIDAK akan masuk Gabungan Manchester United dan Liverpool XI

Terlepas dari kemenangan comeback 3-2 yang mendebarkan melawan Atalanta pada hari Rabu, tampaknya beberapa pemain Setan Merah sudah ‘kurang yakin’ bahwa pelatih mereka siap untuk mengembalikan United ke masa kejayaan.

Setelah kekalahan hari Minggu, Solskjaer, menurut Daily Mail, mengatakan kepada para pemainnya untuk berjuang dan membuat seruan agar mereka tetap bersatu di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga:  [Live Streaming beIN Sports] FIORENTINA vs SPEZIA, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga Italia Seri A

Pesan do-or-die 48 tahun datang sebelum tiga pertandingan sulit yang mendahului jeda internasional dan klaim Manchester Evening News bahwa klub sedang mempertimbangkan pemecatan.

Berdasarkan jadwal pertandingan Setan Merah akan mengunjungi Tottenham Hotspur pada hari Sabtu sebelum melakukan perjalanan ke Italia dan bertemu Atalanta lagi di Liga Champions.

Selanjutnya Manchester United akan ada jadwal derby kontra Manchester City pada hari Sabtu, 6 November.

No More Posts Available.

No more pages to load.