Tanpa Udara, Inovasi Ban Masa Depan Hankook Platform System (CPS)-Cell Sabet Penghargaan Di Tiga Ajang Desain Internasional

oleh -
PICT-ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Perkembangan teknologi semakin cepat dari waktu ke waktu seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat.

Tidak mengherankan jika para produsen selalu melahirkan inovasi terbaru untuk memberikan kepuasan dan pelayanan kepada pelanggan.

Termasuk para produsen otomotif atau kendaraan yang terus menerus bersaing menelurkan produk unggulan masing-masing.

Setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan baik dari segi mesin, bahan bakar, performa, hingga ke bagian terpenting yang sangat menunjang mobilitas yaitu ban kendaraan.

Baca Juga:  Pecinta PUBG Merapat! Inilah 4 Jenis Senjata Sniper Paling Populer di Dunia

 Teknologi Inovasi Ban Masa Depan Hankook Platform System (CPS)-Cell

Inovasi ban kendaraan masa depan buatan Perusahaan ban global Hankook Tire & Technology berhasil menyabet penghargaan di tiga ajang desain internasional.

Dengan inovasi bertajuk ‘Hankook Platform System (CPS)-Cell’ ini Hankook Tire memenangkan ‘Red Dot’ di kategori Mobility and Transportation pada Red Dot Design Award, kemudian Design Concept 2021 di bulan Juli dan juga menjadi juara di iF Design Award 2021 untuk kategori Professional Concept di bulan April.

Baca Juga:  Tips dan Trik Fotografi, Cara Mudah Mengabadikan Kilatan Petir dengan Kamera

Jimmy Kwon, Wakil Presiden dari Brand Lab Hankook Tire mengatakan, HPS-Cell merupakan platform modular yang terbuat dari ban, yang merupakan fondasi dari kendaraan.

Inovasi ini diusulkan dalam Hankook Tire’s Design Innovation, sebuah proyek riset kota pintar dan mobilitas masa depan.

Melalui kolaborasi riset, proyek ini membawa visi untuk berkendara di masa depan dan solusi untuk menyelesaikan tantangan di masa sekarang.

No More Posts Available.

No more pages to load.