Tantangan Untuk Rizki Billar Saat Lamaran Leslar

by -
capture on youtube

SEMANGATNEWS.COM – Siapa yang tidak mengenal 2 sejoli ini Rizki Billar dan Lesti Kejora, yang saat ini sedang dalam proses acara lamaran. Acara Lamaran yang dilaksanakan pada 13 juni 2021 kemarin tidak luput dihadiri oleh artis arti papan atas salah satu nya Irvan Hakim.

Dalam perbincangan dalam acara lamaran, Irvan Hakim Meberikan tantangan kepada Rizki Billar dimana yang kita tahu Rizki dengan keluarga  Lesti sudah sangat dekat. Irvan Hakim Melayangkan tantangan dengan memberi beberapa pertanyaan kepada Rizki billar.

Pertanyaan yang diberikan Irvan Hakim Pertanyaan yang berhubungan dengan Lesti, dan Rizki Billar pun dengan lembut menjawab tantangan tersebut.

Pertanyaan pertama Irvan Hakim menanyakan apakah Rizki tau ukuran sepatu Lesti, dengan sigap Rizki menjawab 36. Belum habis tantangan sampai disini, Irvan Hakim bertanya kembali.

jika memang Rizki sudah amat dekat dengan Lesti, coba sebutkan makanan kesukaan Lesti, Rizki pun memberi tahu beberapa makanan yang sangat disukai Lesti seperti “lalapan, basreng, cireng, dan seblak, tapi sayang jawaban rizki tidak benar dari salah satu makanan yang di sebutkan rizki, ternyata cireng bukan mkanan kesukaan Lesti dan semua pun tertawa saat itu.

Irvan Hakim melanjutkan pertanyaan ke tiga dengan menayakan hobinya Lesti, dan jawaban Rizki kembali benar, pria tampan ini menyebutkan kalau Lesti sangat suka bermain voli dan motoran. “wah maco dari saya dong” ujar Irvan Hakim sambil Tertawa.

Pertanyaan terakhir dari Irvan Hakim moment yang sangat menegangkan bagi Rizki saat Irvan menanyakan ukuran sepatu, dengan secepat kilat rizki menjawab “41”.

Kedekatan mereka memang tidak bisa di pungkiri, sudah terlihat kemistri antara keduanya, semoga acara yang di gelar oleh Rizki Billar dan Lesti kejora berjalan dengan lancar sampai hari H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.