“Tasintak” Film Karya Mahasiswa IAIN Batusangkar yang Curi Perhatian Netizen

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Setelah gagal masuk nominasi dalam ajang Pekan Kerativitas Mahasiswa (PKM II) se-sumatera yang dilaksanakan di UIN Imam Banjol Padang, film pendek “Tasintak” karya mahasiswa IAIN Batusangkar yang ditayangkan di cannal youtube Sangka TV mampu memcuri perhatian nitizen, sejak ditayangkan Minggu (31/05/2021). Film ini telah ditonton sebanyak 8 ribu lebih penonton dikanal Youtube.

Baca Juga:  Aktor Deddy Mizwar Terpapar Covid19, Padahal Antigennya Negatif

Menyikapi animo penonton, sutradara Rahmad Rido Illahi menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada penonton yang telah memberikan apresiasi terhdap film ini.

“kami tidak menyangka film ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari penonton, paling tidak ini menjadi kado terindah bagi kami meskipun film ini gagal pada ajang kompetisi,” Lanjut Rido saat ditemui.

Lebih lanjut Rido, menyampaikan ucapakan terimakasih kepada orang-orang yang telah terlibat dalam pembuatan ini kawan-kawan pemain, kru dan dosen yang telah mengkritisi dan memberikan masukan terhadap proses pembuatan film ini.

Baca Juga:  JADWAL LENGKAP Program, Acara Unggulan Televisi Trans TV, Minggu 25 Juli 2021. Ada Diary The Onsu dan Brownis Jalan-Jalan

Film yang berdurasi 20.50 menit ini bercerita tentang seorang anak durhaka namun orang tuanya tetap memperlakukan sang anak dengan baik.

Saat sang anak kemudian memutuskan pergi merantau dan dia melihat rantau sebagai sesuatu yang bisa merubah hidupnya menjadi kaya raya. Apa yang dia persepsi dengan rantau tidak semudah yang dia pikirkan.

Baca Juga:  Solusi Nonton Streaming Tokyo Revenger Live Action Yang Belum Tayang Di Indonesia

Sang anak berhadapan dengan kerasnya hidup diperantauan. Saat itulah dia tersadar (Tasintak) apa yang dialami diperantauan persis dengan apa yang telah lakukan kepada ibunya.

No More Posts Available.

No more pages to load.