Taziyah, Jalur Komunikasi Satgas TMMD Ke 107 Jalin Tali Silaturahmi

by -

Taziyah, Jalur Komunikasi Satgas TMMD Ke 107 Jalin Tali Silaturahmi

Semangatnews, Kudus – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun serentak ucapan itu terucap saat prajurit Satgas TMMD mendengar kabar duka dari warga setempat. Ibu Karmini umur (70) meninggal Dunia karena sakit tua, beliau warga Rt 03/ VIII Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Senin (06/04/2020).

“Team Satgas Pembinaan Mental (BINTAL) Kodim 0722/ Kudus mewakili Tim Satgas TMMD hadir di taziyah Almarhumah. Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka. Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yanga ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya,” Ungkap Anggota Satgas TMMD (Prajurit Kepala Toni).

“Walaupun disibukkan tugas dalam Satgas TMMD, Kami tetap harus memantau situasi dan kondisi serta hal-hal yang menonjol yang ada di daerah ini. Kami pun terjun langsung ke masyarakat bila ada kendal atau kesusahan, seperti saat ini. Kami bertakziah di rumah duka almarhumah Ibu Karmini,” Jelas Praka Toni Anggota Yonif 410/ Alg yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus.

“Semoga almarhumah meninggal dunia dalam keadaan Husnul khatimah, ditempatkan disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keihklasan dan ketabahan dalam menerima musibah ini, Aamiin,” ujarnya.(Pendim Kudus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.