Team Gateball Paliko Kodim 0306/50 Kota Juara II Turnamen Gate Ball Piala Ketua Pergatsi Sumbar

by -

SEMANGATNEWS.COM – Turnamen Gate Ball memperebutkan piala Ketua Pergatsi Sumbar yang diselenggarakan di lapangan Kantor Prasarana Jalan Tata Ruang dan Pemukiman Jalan Taman Siswa No 1 Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang dari tanggal 18 -19 Desember 2020, menghasilkan Juara.

Club Gateball Paliko Kodim 0306/50 Kota dalam asuhan Dandim 0306/50Kota Letkol Kav Ferry Lahe dengan beranggotakan Serda Hermasyah Zendrato dan Kopda Fajar Siahaan berhasil mengukir prestasi yang membanggakan, terkhusus sekali kepada Satuan Kodim 0306/50 Kota dimana Team Gate Ball Paliko 0306/50 Kota bernaung.

Letda Inf Edi Wahyu sebagai Ketua Team Official Gateball Paliko 0306 menyebutkan, dalam partai final Team Gate Ball Paliko 0306/50 Kota bertemu Team BPJN Padang yang mana dalam pengumpulan nilai kedua Team saling berkejar kejar poin, walau pada akhirnya Team Gate Ball Paliko Kodim 0306/50 Kota harus puas menjadi Juara ke II dengan membawa piala dan uang pembinaan, sedangkan Juara I jatuh kepada Team BPJN Kota Padang.

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, M.H melalu pesan whatsapp selesai menerima laporan atas keberhasilan Team Gate Ball Paliko Kodim 0306/50 Kota mengucapkan rasa syukur, meski meraih Juara ke II.

“Alhamdulillah ini prestasi yang cukup membanggakan, ternyata hasil latihan yang telah dilakukan selama ini membuahkan hasil, ” Ujar Dandim.

Turnamen yang digelar oleh Pergatsi Sumbar juga sebagai pundi amal penggalangan dana untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak Covid -19, sekaligus sebagai salah satu langkah untuk menggeliatkan kembali olahraga dimasa Pandemi Covid -19, disamping mencari atlet atlet muda yang nantinya disiapkan untuk mengikuti kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional, Pungkas Letkol Ferry.

Berikut nama nama team yang turut berlaga dalam open turnamen Gate Ball Piala Ketua Pergatsi Sumbar, Tim BPJN Kota Padang, Tim PUGS Kota Padang, Tim BWS Kota Padang, Tim Paliko Kodim 0306/50 Kota.(P/07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.