Teriknya Matahari Tak Akan Halangi Langkah TNI Jelang Pembukaan TMMD Sendang Kulon

oleh -

KENDAL – Panasnya matahari siang ditambah dengan pemandangan yang gersang tidak adanya pohon rerimbunan tuk berteduh bukan suatu alasan untuk mlunturkan semangat mensukseskan program TMMD (TNI manunggal membangun desa) pada tahun 2020.

Hal ini ungkapkan salah satu Prajurit TNI Anggota Kodim 0715/Kendal Sersan dua Budi(40) pada acara TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Dusun Kacangan lor Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

“anggota bersama masyakarat sangat semangat dalam program TMMD ini, meskipun panasnya matahari,” Ungkapnya Sabtu (12/9/2020)

Dirinya menceritakan, langsir material yg begitu jauh dan minimnya penopang yang bisa membantu dalam melangsir material sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan lngsir material,tetapi hal ini tidak mngurangi akal pikiran TNI anggota Kodim 0715/Kendal dan warga untuk ber kreasi mengadakan alat yang dibutuhkan dalam melangsir material.menuju lokasi TMMD (13/09/20).

Hal ni dilakukan oleh TNI anggota Kodim 0715/Kendal dengan warga,supaya pekerjaan bisa berat sama dipikul ringan sama dijinjing.hal ini juga diutarakan salah satu perwakilan warga Desa Sendangkulon. Kec Kangkung Rokimin (52). (Pendim 0715/ Kendal )